Citra Ria KDI Ingin Kolaborasi Dengan Kotak Band


Editor KapanLagi.com, Musik - Kam Jul 29, 2010 06:36 WIT

Menyatukan dua hati tak selamanya hanya urusan cinta. Hal demikian yang ingin dilakukan oleh pasangan artis Citra KDI dan Posan Kotak. Citra yang memiliki background musik dangdut ini ingin sesekali melakukan kolaborasi dengan band Kotak.
"Kalau kolaborasi sih, Insya Allah ya. Mudah-mudahan bisa terjadi ya. Sedang diusahakan. Kalau soal bermusik, Posan memang sering kasih ide ke aku. Posan buat lagu buat di album aku juga nanti. Aku ingin seperti Selfi KDI dan Iwa K. Mereka kan menggabungkan musik dangdut sama rap," ujar Citra usai syuting di Studio TPI, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (28/7) sore.
Tak lama lagi, Citra memang akan mengeluarkan sebuah album yang bakal dikeluarkan usai Hari Raya Idul Fitri. "Sekarang memang lagi proses untuk single aku yang akan rilis habis lebaran nanti. Tapi kalau judulnya belum bisa aku kasih tahu. Lagunya karangan Eko Bahar.
Akan seperti apakah album yang akan dikeluarkan oleh Citra nantinya? "Kalau untuk musiknya rencananya selain masukin pure dangdut aku juga mau masukin diskonya. Terus yang pasti ada sedikit unsur rocknya," ujarnya.
Lalu, apakah tetap akan memakai atribut KDI? "Nggak lah kalau itu. Aku akan pakai nama Citra sampai kapanpun. Aku mau mulai imej yang baru dengan manajemen aku yang baru. Aku hanya ingin berkarya saja. Karena aku juga nggak bisa terus nyanyiin lagu orang lain," ujar wanita yang akan mengikuti gaya bernyanyi Elvi Sukaesih dan Rita Sugiharto ini. (kpl/adt/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar