Hasil Dangdut Never Dies Award MNCTV


Malam ini di gelar acara final Pemilihan Dangdut Never Dies Award MNCTV.Adapun hasil Dangdut Never dies award sangat memuaskan para pemirsa dan fans dangdut never dies itu sendiri.

Malam penuh bintang dangdut indonesia.Acara di mulai pukul 9 malam angsung dari studio 3 MNCTV,banyak artis senior yang datang dan meramaikan suasana.Pengisi acaranya nya pun hampir semua nya senior dan beberapa artis KDI.

Sepertinya Malam ini adalah malam nya kakak senior aku yaitu DEPE (dewi persik ).Beliau menyabet beberapa penghargaan malam ini antara lain PENGHARGAAN GOYANGAN TERHEBOH dan PASANGAN PALING ROMANTIS bersama Saiful Jamil.

Sedang kan untuk pemenang BUSANA PALING SHOCKING di menang kan oleh JUPE (julia perez). Untuk LAGU FAVORIT dimenangkan oleh lagu RT 5 RW 3

Untuk pemenang ARTIS PALING SOUL dimenangkan oleh penyanyi lagu yang berjudul Bunda yaitu kak Erie Susan.



Citra ria kdi berfoto bersama KinKin Kintamani di sela sela istirahat jeda iklan.Tetep ya yang namanya narsis enggak bisa di hilangin.



citra ria kdi berfoto foto bersama Julia Perez,Nita Talia,Dewi Persik di sela sela jeda iklan di tribun penonton.Acara berlangsung meriah dan hangat dengan canda julia perez dan nita talia serta dewi persik.



Citra ria kdi bersama seluruh artis pendukung Dangdut Never Dies award naik ke atas panggung untuk menutup acara pemilihan lagu dangdut ini.Adapun mereka adalah Nita talia,dewi persik,julia perez,ira swara,dawia,rita sugiarto,saiful jamil dan beniqno serta artis pendukung lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar