KRIBO (kriminal heboh) TPI


Kribo

Jadi Tukang Gas Elpiji

Kamis, 29 Juli 2010

Meledaklagi, meledak lagi. Ya, akhir-akhir ini berita di televisi sering kali menayangkan peristiwa meledaknya tabung gas elpiji 3 kilogram. Banyak pertanyaan yang mucul, ini salah siapa? Yang jelas kita harus selalu waspada agar tidak ada lagi tabung gas melon yang meledak.

Nah, di episode kali ini, Kribo menjalankan tugasnya menjadi penjual tabung gas elpiji keliling. Agak berat memang, apalagi pemilik agen gas tempat ia bekerja galak. Kribo selalu saja selalu dimarahi. Belum lagi ia harus keliling perumahan untuk menjajakan gas elpiji dengan gerobak sepeda.

Pelanggannya pun bermacam-macam, mulai dari ibu-ibu galak yang selalu ngutang, sampai penyanyi dangdut. Kribo tak menyangka ternyata salah satu pelanggannya adalah Citra Ria KDI. Ia pun tak ingin kehilangan kesempatan untuk medekatinya dengan modus mengantar gas pesanan.

Namun aksinya itu diprotes oleh ibu-ibu tetangga. Mereka malah menyarankan Citra untuk menggunakan kayu bakar dan kompor minyak tanah supaya terhindar dari ledakan tabung gas.

Nah, di sinilah kribo mulai kewalahan. Ia pun takut kalau gas elpiji dagangannya tidak laku. Untuk itu ia langsung memberikan penjelasan kepada ibu-ibu tentang cara memakai gas elpiji yang baik dan benar. Berhasilkah usahanya itu?

Tayang Jumat, 30 Juli 2010, pukul 10.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar