Citra KDI Tak Takut Bersaing dengan Dewi Persik


Celebrity - Musik

Citra KDI Tak Takut Bersaing dengan Dewi Persik
Kamis, 29 Juli 2010 - 10:54 wib
text TEXT SIZE :
Share
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA
- Seperti genre lain, musik dangdut juga penuh persaingan. Berbekal jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI), Citra Ria siap bersaing dengan penyanyi dangdut lain, termasuk Dewi Persik.

"Waktu di KDI itu aku terbiasa sama yang namanya kompetisi dan persaingan. Jadi setelah lulus aku tentu siap bersaing dengan penyanyi dangdut lain seperti Dewi Persik atau Melinda," ujarnya saat ditemui di Studio TPI, Pondok Gede, Jakarta, Rabu (28/7/2010).

Alumni KDI 3 ini akan merilis single perdana setelah lebaran nanti. Namun kekasih drumer band Kotak ini belum mau memberikan bocoran sedikit tentang albumnya.

"Aku lagi proses untuk single aku yang akan rilis habis lebaran nanti. Tapi kalau judulnya belum bisa aku kasih tahu," katanya.

Sebagai persiapan terjun ke industri musik, penyanyi asal Bandung ini sedang mencari karakter yang berbeda dari penyanyi lain. Mulai dari warna vokal hingga cara bergoyang.

"Aku sekarang lagi berusaha mencari beda warna dan karakter aku. Pokoknya bagaimana caranya setelah aku rilis, lagu aku gampang diingat," harapnya.

Citra siap melepas atribut KDI-nya jika sudah merilis album. Penyanyi kelahiran Bandung, 9 Mei 1985 ini ingin memulai imej baru dengan manajemen baru pula.

"Nanti aku akan pakai nama Citra. Aku mau mulai imej yang baru dengan manajemen aku yang baru. Karena aku juga nggak bisa terus nyanyiin lagu orang lain. Aku juga harus bisa punya karya sendiri," tekadnya. (nov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar