Gebrakan Citra Ria KDI dengan Dua Mojang dan Utopia Band di Pamanukan




akhirnya saya Citra Ria KDI berhasil menggebrak antusias rakyat Pamanukan dalam menyambut bulan puasa kemaren,di temani artis pendukung lain nya yaitu Dua MOjang dan Utopia Band.


Kenangan indah awal kebersamaan bersama para sahabat dan management q. tepatpukul 18.00 wib kami di sambut dengan keramahan resepsionis HOTEL PANORAMA yg sudah menanti kedatangan kami.

ya...melepas lelah sejenak dengan menikmati berbagai pasilitas hotel yang sudah di siapkan. tak lama berselang rasa penasaranpun timbul tentang kota yang terkenal dengan keramahan dan keindahan kotanya ini ketika malam.
luar biasa ternyata PAMANUKAN memang pantas menjadi kota yang mempunyai pesona..
mulai dari masyarakatnya yang ramah.,sampai pesona kulinernya yang membuat lidah tergoda ingin mencoba setiap masakan khas yang di jajakan di sepanjang kota.

Akhirnya lidah kamipun parkir di jln.H IKHSAN.dengan di layani ibu separo baya yang selalu tersenyum dengan kedatangan kami.kami di manjakan dengan masakan sunda .em...sesuai dengan nama kedainya,..PUTRA SUNDA.bukan hanya masakannya yang lezat dan nikmat,.canda tawa serta senyum ibu si penjualpun membuat kami merasa betah di sana...he...he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar