PT.ICHIKOH di goyang Citra Ria KDI



PT.ICHIKOH adalah perusahaan suplier yang bergerak di bidang penyediaan jasa lampu untuk mobil dan baterai.Kali Citra Ria KDI berkesempatan untuk menghibur para karyawan nya di acara Gathering di kolam renang OCEAN PARK di Tangerang.Sungguh suatu kebahagiaan bisa menggoyang karyawan dan keluarga di sana.Acungan Jempol kepada PT.ICHIKO karena sudah mau memperhatikan para karyawan dan keluarga mereka





Di goyang terus.Ternyata anak muda sekarang suka dangdut,berarti dangdut sudah sangat bermasyarakat.Teriomakasih ya allah genre musik kesukaan aku sekarang sudah banyak di terima kalangan.



antusias para Fanz.Terimakasih sudah mau setia menjadi fanz citra ria kdi.Terharu juga ternyata aku punya fanz yang solid`dan setia serta mendukung karir citra ria kdi.

1 komentar:

  1. mbak...!!!aku suka sgn musik dangdut.tolong kembalikan citra dangdut seperti dulu lagi.di mana mengandalkan kwlitas dri pada sensasifitas.akhir2 ni bnyak msik dngdut yg brkembang hnya mengandalkan sensualitas semata.tanpa memperhatikan kwlitas dari indahnya sebuah seni.saya yakin sbgai pndtang baru anda bsa mngemblikan citra usik dangdut scra profesional.

    BalasHapus